Hubungi   (0717) 422145, 422965   jurusankimia.ubb@gmail.com

Survei Pemahaman Visi Misi


Yth. Bapak/Ibu/Saudara/Saudari Civitas Akademika Program Studi Kimia FT Universitas Bangka Belitung, alumni dan pengguna alumni.

Berikut ini adalah kuesioner untuk melakukan evaluasi upaya yang dilakukan Program Studi Kimia FT UBB untuk mensosialisasikan Visi dan Misinya serta mengukur pemahaman atas visi dan misi tersebut.

Visi UBB :

Terwujudnya UBB sebagai universitas riset yang diakui di tingkat internasional yang menghasilkan sumberdaya dan karya-karya unggul di bidang pembangunan yang berkelanjutan berdasarkan keunggulan moral, mental dan intelektual untuk membangun peradaban bangsa pada tahun 2035.

 

Visi FT :

Terwujudnya Fakultas Teknik Universitas Bangka Belitung pada tahun 2026 yang diakui di tingkat nasional dan dikenal di tingkat internasional melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi keteknikan yang berperan aktif dalam melaksanakan riset untuk pembangunan berkelanjutan dengan didasari pada keunggulan moral, mental dan intelektual

 

Program Studi Kimia FT UBB telah menyusun visi pendukung dari visi universitas maupun Fakultas,

Visi Program Studi Kimia FT UBB : 

Terwujudnya Jurusan Kimia UBB sebagai salah satu pusat pendidikan dan riset kimia yang unggul dan kompetitif ditingkat nasional serta dikenal ditingkat internasional berbasis pemanfaatan sumber daya alam lokal pada tahun 2026 dengan didasari keunggulan moral, mental dan intelektual.

 

Visi ini akan diwujudkan melalui misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang kimia sesuai dengan standar nasional pendidikan tinggi guna menghasilkan lulusan yang bermoral, bermental dan berintelektual.
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas riset serta publikasi ilmiah dalam bidang kimia di tingkat nasional dan internasional
  3. Menjadi mitra bagi masyarakat dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi kimia berbasis pemanfaatan sumber daya alam lokal
  4. Meningkatkan kualitas tata kelola dan akuntabilitas serta kerjasama strategis dengan kelembagaan pendidikan, pemerintahan, dan dunia usaha yang terkait dengan bidang kimia.

 

Mohon waktu sekitar 2 menit untuk dapat mengisi kuesioner singkat (klik di sini).